• D89F8730
  • goldwinn88@gmail.com
  • +6281382786681
  • gold_win88

Persib Bandung Pesta Gol Ke Gawang Persiwa Wamena

Tak ada kendala berarti untuk Persib Bandung pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018, di Stadion Si Jalak Harupat, menjamu Persiwa Wamena, Senin (11/2). Buktinya, Persib berhasil menang 7-0.

Persib langsung menguasai jalannya pertandingan, sebagaimana mereka bermain di rumah mereka sendiri, dengan dukungan penuh para Bobotoh. Persiwa dibikin kerepotan, karena memang materi pemain kalah kelas.

Ezechiel N'Douassel menggila, berulang kali menebar ancaman di dalam kotak penalti Persiwa. Namun gol baru tercipta pada menit ke-16, setelah bomber asal Chad itu menyambut umpan sepak pojok dengan sundulan.

Dominasi Persib sulit dibendung Persiwa, umpan-umpan pendek dan transisi cepat diperagakan anak asuh Miljan Radovi?. Gol kedua pun hadir, lagi-lagi lewat sundulan Ezechiel via sepak pojok. 2-0 hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Persib makin nyaman menjalankan instruksi dari Radovi?. Parade gol pun terjadi di 45 menit kedua, karena Persiwa sendiri tak kuasa memberi perlawanan kepada tim tuan rumah.

Gol ketiga dicetak oleh Sr?an Lopi?i? lewat titik putih pada menit ke-51, penalti diberikan karena pemain Persiwa dinilai handball. Beberapa menit kemudian, Eze mencetak gol ketiganya, membuat skor menjadi 4-0 untuk Persib

Keunggulan 4-0 tak lantas membuat Persib mengendur, tiga gol tambahan dipersembahkan oleh gol kedua Lopi?i?, Esteban Vizcarra, dan pemain muda Beckham Putra Nugraha. Dengan demikian, Persib melaju ke 16 besar dengan agregat 7-0.